Senin, 30 Agustus 2010

Terima kasih, Atas Jasa"mu"..!!


"Cigereleng...cigereleng...ya!! toha..toha...toha.....Trusss..!!"
suddenly....
"dug..dug..dug....(pukulan pada plafon Bus)...Kirrrrrriiiii...Kirrriiii......."ucap penumpang tersebut dengan rambut ikal dan mengaitkan tasnya pada bahu kiri!!dan Bus pun segera Berhenti dengan maksud menurunkan penumpang tercintanya......

Yaaa! Tak lain itu adalah Suatu fenomena yang terjadi pada salah satu Moda Transportasi kita, Daann tepat sekali..!! BUS DAMRI sangat selaras untuk dikaitkan dengan kejadian diatas..

Banyak sekali para pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor menjadikan Bus sebagai salah satu benda padat yang dibenci,...Mengapa??Karena sangat banyak pengguna jalan mengeluhkan atas "LIMBAH" yang dikeluarkan oleh benda tersebut...Asap hitam menjadi polling paling favorit mengapa Bus tersebut dibenci...

hahahahaha, memang sudah sebuah hakekat jika di dunia ini pasti ada satu sisi yang bertolak belakang pada suatu fakta..!yaaa tepatt...!!berbalik dengan kondisi- kondisi minor di atas..Ternyata bagi suatu kalangan, BUS DAMRI sangat dibutuhkan, dan yang pasti, dinantikan kedatangannya..!!itulah salah satu kisah unik yang selalu terjadi pada trayek BUS (Elang - Jatinangor)!!
Mengorbankan diri dari sikutan orang merupakan sebuah pengorbanan kecil untuk dapat menikmati jasa transportasi ini, Ironis namun berbuah manis....Legaaa sekali rasanya...!!

Sesuai dengan singkatannya DAMRI (Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia) telah berhasil menghubungkan antara para mahasiswa dengan lembaga perkuliahannya. Biaya murah, aman, nyaman, "full music", dan adanya "market berjalan" menjadikan ciri tersendiri bagi "volume" BUS DAMRI tersebut. Tak jarang pula banyak orang menggantungkan nasibnya pada angkutan transportasi ini. bahkan, dapat menahan laju penggangguran dengan adanya "market berjalan" tersebut. Sangat banyak pula BUS DAMRI ini telah melahirkan para SARJANA- SARJANA.
Huh..
sungguh amat bermanfaat.....

Dan ketika kaki kiri penumpang berambut ikal itu telah menyentuh aspal..hatinya seraya berkata" Terima kasih, Atas Jasa"mu"!! "wahai engkau Transportasi tercintaku......"







SAVE OUR DAMRI!!

1 komentar:

  1. iseng liat fb barudak smp, liat link website ente, baca blog na ...
    widiw kata²na keren cha....
    keep posting brader...


    budi~abuy :D

    BalasHapus